BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Sabtu, 23 Januari 2010

fan acount about donghae ~

Sebuah fan account tentang kejadian di bandara Wu Han di saat akan terbang dari Beijing ke Seoul.


Fan Account 1 :
Waktu di airport, kami melihat Donghae memakai sepatu hadiah dari pemberian dari kami.
Lalu karena terlalu senang melihatnya pertama kali kami langsung fokus untuk mengambil gambar sepatunya.
Seketika itu juga Donghae langsung menyadari apa yang kami lakukan, dengan sengaja dia menunjukkan kakinya ke arah fans agar bisa mengambil gambar lebih bagus lagi ><.

Fan Account 2 :
Ketika kami sedang menunggu jam penerbangannya, kami bertanya kepada Donghae, apakah dia suka sepatunya, lalu dia bilang, iya dia suka. Lalu kami langsung membalasnya dengan sopan, “Kami senang kalau kamu menyukainya” dan Donghae pun menambahkan kata-kata setelah kami dengan bilang, “sangat suka”.

Fan Account 3 : Kami ingin meminta cap darinya, tapi Donghae sepertinya tidak mengerti apa yang kami minta. Lalu kami meminta Henry yang sedang menonton dari samping untuk membantu mengucapkan kata “cap” dalam bahasa Korea. Henry sempat berpikir sebenarnya lau berkata : “Aku juga tidak tahu ai”

** **Something like ’sigh!’ in Chinese Fan Account 4 :
Kami masih mempunyai video ulang tahun Donghae dari Baidu Bar di laptop kami, lalu kami meminta Donghae untuk melihatnya.
Kami memberitahukannya kami membuatnya sudah lama sekali, lalu Donghae langsung mengambil laptopnya, duduk sendirian, dan hampir selama setengah jam untuk menonton video yang hanya berdurasi 6 menit 25 detik ini, dia sepertinya sangat menyukainya. ><
Dia selalu memencet pause, rewind, pause, replay. Ketika dia selesai menonton videonya, dia memanggil salah satu dari kami, dan memberikan laptopnya dengan dua tangan, sambil bertepuk tangan sangat keras, dia bilang : Terima Kasih!

Perasaan mereka : Tampang seriusmu biasanya selalu membuat kami khawatir, tapi dengan ucapanmu yang serius mengucapkan kata-kata “Terima Kasih”, kami sangat menghargainya, kalau kamu menyadarinya melihat dengan seksama apa yang ada di videonya, maka kamu bisa merasakan bagaimana perasaan kami terhadap dirimu.
Setiap slide yang ada di video, menunjukkan kota asal penggemarmu, setiap hadiah yang diberikan kepadamu selalu diiringi senyum dari fansmu, semua light stick, fan board, dan spanduk-spanduk, adalah bentuk cinta kami kepadamu. Kata-kata “Terima Kasih” yang kamu tunjukkan pada kami semua bagian dari ELFISH, usaha dan dukungan yang kami berikan sudah kamu sadari, dan kamu berterimakasih untuk itu.”

0 komentar: