BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Minggu, 20 Desember 2009

bLoody letters =.=

gw nuLiss entry ini karnaa gw ngerasa surat berdarahh dari fans makinn banyakk ajaa. bLoody letter mkin booming ajaa. perasaan sekarang2 ini banyak banget artis yg dapet surat berdarah. ntah darahnya itu dari leher,tangan,jari sampe2 darah menstruasi =.=

yg pertama nerima surat berdarah = 2pm taecyeon
dy yg paLing kasiann *menurut gw*
fans Taecyeon kembali membuat heboh para netizen dengan entri ci cyworld pribadi nya mengatakan‘2pm Taecyeon tidak bisa hidup tanpa saya’ dimana tulisan ditulis dengan darah yang keluar dari badan nya dan bukan darah biasa, melainkan darah yang keluar ketika dia datang bulan pada 28 November.



bbrp netizen mengatakan:
- bagaimana bisa orang ini melakukan hal ini, ini sangat gila.
- apakah orang tuanya tahu apa yang dia lakukan??
- wah, Taecyeon pasti sangat malu dengan hal ini.
walaupun fans Taecyeon ini sudah minta maaf, kritik terus berdatangan ke cyworld nya.

setelah taecyeon lee joon MBLAQ juga mndapatkan surat berdarah yg ditlis pada 9 Desember, fans MBLAQ Lee Joon, mengiris sedikit pergelangan tangan nya, dan menulis surat berdarah dengan tulisan ‘Lee Chang Seon, kamu jangan lupa sama saya. cuma kamu yang saya punya, Saya cinta kamu. Ingat itu. XX’.

Netizen yang melihat ini, bener2 panas dan terkejut sama spt insiden fans Taecyeon, dan menulis komentar bahwa ini bener2 sudah kelewatan.
- ohhh, mengerikan…
- kelakukan ini udah bener2 jauh dari akal sehat.
- saya ga mau melihat hal2 kayak gini lagi
- Kapan mereka bisa senang
- Hal-hal yang spt ini yang mereka suka??

lalu setelah taecyeon dan lee joon giliran ft island hongki yg mendapat surat berdarahh yang dituLis oleh seorang fan dengan cara mengiris jarinya dan menuiskan ''Lee Honki kau tahu aku mencintaimu kan?


dan yang terbaru adalah surat berdarah untuk taeyang dan g-dragon yang berceceran darahh dari leher dan telapak tangan seorang VIP nekat. ckckck.



hmm. mnurut kalian siapakah fan yg paling ekstrim? *klo menurut gw fans gd. soalnya pke darahh leher. ga sayang nyawa. wlaupun fan taeyang jg pake darah leher tapi kliatan klo fanny gd lbi gede siletannya. wkakakakaa. apa sii gw ==" dann menurut gw fan yg paling anehh dan jorok itu fannya taecyeon yg nulis pake darah 'itu'.. iuhh =.=
pesen dr gw. janga coba2 brbuat gila kaya mereka. hahaha. =)

0 komentar: