BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Senin, 07 Desember 2009

thanks 4 Lee Soo Man ^^

Siapa yg ngga kenal lee soo man?? Pria kelahiran 18 juni 1952 (56 tahun) ini merupakan presiden SM Entertainment. Tempat dimana TVXQ,Super junior,SNSD,The Grace,BoA, dan artis K-pop lainnya bernaung. Dia adalah lulusan Seoul National University Jurusan Bisnis. Sesaat setelah lulus dari SNU dia memulai usaha label production nya dengan artis pertamanya H.O.T dan S.E.S, hingga akhirnya bisa sukses hingga manca negara seperti sekarang. Butuh waktu 20 tahun untuk bisa sesukses ini karena dia memulai segalanya sendiri dari nol. Dia sungguh manusia yg sangat cerdas, strategi bisnisnya sangat jitu dan terencana. Banyak rumor tidak sedap seputar dia dan SM ent. Beredar luas di internet. Namun setelah gw telaah satu persatu, tidak satupun dari informasi itu yg memiliki bukti akurat. Contoh:

1. lee soo man ‘katanya’ pernah meninju jaejoong tanpa alasan yg jelas hingga mulutnya berdarah. Well, no proof actually. Netter itu hanya menunjukkan foto jaejoong dengan hidung berdarah yg bisa disebabkan oleh apa saja…
kesimpulan: no proof.

2. LSM ‘katanya’ memaki changmin didepan orang banyak ketika tidak mau melakukan adegan kiss di drama “snow flower”. Menurut akal sehat gw, kalo adegan ‘pemakian’ itu ada, adegan itu pasti dapat tertangkap kamera (secara itu dilokasi syuting) dan menyebar luas berkat kecanggihan teknologi. Dan lagi, apa yg dilakukan LSM di lokasi syuting changmin? Is he that free enough to watch drama production?(bahkan dia tidak pernah sempat merayakan ulangtahunnya..) .
kesimpulan : no proof.

3. LSM ‘katanya’ ingin mengorbitkan salah satu artis wanita (yg juga tidak jelas siapa) dengan cara menyruhnya berpacaran dengan changmin. Well, selain tidak ada bukti sama sekali, menurut gw (lagi) apakah LSM sebodoh itu? Apa dia ingin menurunkan pamor TVXQ yg sudah mendunia dengan menyuruh changmin berpacaran dengan seorang gadis, hanya demi mengorbitkan seorang penyanyi wanita?
kesimpulan: sama sekali no proof.

4. LSM ‘katanya’ meninju Andy shinwa hingga wajahnya babak belur sehingga harus tampil memakai masker ketika konser. Ini sungguh tidak masuk akal, karena tidak ada bukti foto atau apapun yg dapat diberikan netter ini. Setahu gw, andy adalah warga negara amerika serikat(karena itu dia tidak wamil) jadi bisa saja hal ini terjadi karena permasalahan visa ataupun hak tampil di televisi.hal yg sama juga pernah terjadi pada hankyung bukan? Apakah itu karena lee soo man menonjok hankyung ampe babak belur?
kesimpulan: no proof.

5. LSM ‘katanya’ menganakemaskan SNSD dengan ‘membuang’ the Grace ke jepang. Hal yg sama juga terjadi ketika Superjunior debut bukan? Tvxq juga ‘dibuang’ ke jepang dan berhasil sukses disana. Ini adalah strategi bisnis lee soo man untuk menyukseskan artis-artisnya. Sulit sekali 2 grup sejenis dari perusahaan yg sama dan belum memiliki tingkat kepopoleran yg cukup, dapat survive di dunia hiburan korea dalam waktu bersamaan. Buktinya, setelah suju populer, tvxq kembali menggebrak korea, dan mereka berdua bisa sama-sama sukses. Begitu pula dgn snsd, diawal debut, the grace juga debut dan sukses di jepang. Dan sekarang the grace siap mengguncang korea dengan suara emas mereka.

Lee soo man juga sangat memperhatikan artis-artisnya, tidak jarang dia mengingatkan artisnya (khususnya para leader) untuk memperhatikan dongsaengs mereka dan sebisa mungkin menghindari konflik internal. Bahkan artis”nya sering dibuat terkejut dengan perhatian LSM terhadap mereka meskipun tanggungan dia sebagai presiden SM tentu membuatnya sangat sibuk., seperti hee chul yg disuruhnya untuk mencari pacar karena terlihat sangat kesepian.atau changmin yg harus memperhatikan menu makannya kalau tidak ingin kena penyakit lambung. Disamping segala rumor diatas yg belum tentu benar itu, gw pribadi sangat kagum pada sosok LSM, tanpa dia, gw tidak akan kenal suju,TVXQ,SNSD,BoA, dll.. thanks ahjussi !

0 komentar: